Rabu, 25 April 2012

Triplet stroke roll

ini nih link video.a : http://www.youtube.com/watch?v=j4GTHcjMYrs&feature=player_embedded

Gulungan Stroke triple sangat mirip di alam untuk gulungan tunggal stroke dan stroke yang gulung dasar drum yang ganda. Ini adalah gulungan bolak yang meliputi tiga stroke per tangan. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Lionel Duperron mengajarkan Anda cara bermain gulungan tiga pukulan, dan bagaimana untuk menerapkannya ke drum Anda melalui beberapa ketukan drum dan drum mengisi.

Seperti yang dapat Anda lihat pada lembaran musik bawah, roll stroke yang tiga memiliki tiga stroke bergantian bukan dua, seperti gulungan stroke ganda, atau satu seperti gulungan tunggal stroke. Ini sangat penting bagi Anda untuk memiliki pengetahuan yang solid gulungan tunggal stroke dan stroke yang dasar-dasar gulungan Drum ganda, sebelum pindah ke roll stroke yang tiga.


Fokus pada stroke bermain konsisten tiga terdengar per tangan. Kemerataan Stroke dapat diperiksa dengan menonton ketinggian tongkat. Gulungan Stroke triple sebagian besar dimainkan sebagai triplet catatan 8 atau sebagai triplet catatan 16. Gulungan Stroke triple salah satu dari dasar-dasar drum yang kurang populer, tapi sangat berguna untuk musik jazz, funk, dan naik Latin dan hi-hat pola.


Gunakan pergelangan tangan penuh berubah untuk bermain setiap sapuan stroke yang gulungan tiga pada kecepatan lebih lambat. Saat Anda mulai mempercepat roll stroke yang tiga, Anda tentu akan mulai memantul stroke kedua dan ketiga off dari snare drum atau pad praktek. Pada tom, ini tidak akan bekerja dengan baik. Tom-tom sangat sedikit memiliki mental kepada mereka, sehingga pukulan kedua dan ketiga akan suara berlumpur. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat memainkan pukulan kedua dan ketiga menggunakan teknik jari, setelah melakukan stroke pertama dengan pergelangan tangan.

Drum Beats

Latihan # 1 adalah sebuah triplet catatan tabuhan gendang 16. Bermain pola ini perlahan-lahan pada awalnya adalah suatu keharusan, karena si kembar tiga catatan 16. Gulungan Stroke triple dimainkan antara haluan simbal ride dan hi-hat pada jumlah 1 dan 3. Tambahkan snare drum pada jumlah 2, dan 4 bass drum pada hitungan 1 dan pada "dan" dari hitungan 2, dan Anda baik untuk pergi.


Latihan # 2 adalah sebuah triplet dicatat tabuhan gendang 8. Gulungan Stroke triple dimainkan antara lantai tom dan hi-hat pada jumlah 1 dan 2. Bermain tiga stroke pertama gulungan tiga stroke yang konsisten di lantai tom, membuat beat drum yang lebih menantang untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan. Hal ini disebabkan kurangnya rebound Anda dapatkan dari lantai tom. Bermain di permukaan dengan sedikit untuk bangkit tidak ada latihan yang luar biasa untuk mendapatkan tangan Anda untuk memainkan tabuhan gendang ini pada kecepatan yang lebih tinggi dan dengan tingkat yang lebih besar fasilitas.


Drum Memenuhi


Latihan # 3 adalah sebuah drum catatan 8 triplet mengisi. Tantangan utama Anda akan menemukan dalam latihan ini adalah transisi antara pertengahan-tom dan hi-tom. Anda harus dengan cepat memindahkan tangan kiri keluar dari jalan tangan kanan, karena tangan kanan membuat cara untuk hi-tom untuk memukul pada hitungan 3. Jika Anda tidak, Anda mungkin berakhir mengklik tongkat Anda, memukul rims atau terburuk, tangan Anda sendiri. Anda dapat bekerja di sekitar masalah ini dengan berlatih drum mengisi perlahan pada awalnya. Meningkatkan kecepatan pada metronom Anda sebagai Anda mendapatkan nyaman membuat transisi yang bersih antara dua drum.


Latihan # 4 adalah pola yang bagus untuk belajar bagaimana mengubah teknik tangan Anda saat Anda pergi dari snare drum ke lantai tom. Perubahan ini diperlukan karena tingkat sangat berbeda dari rebound antara kedua drum. Bermain memimpin tangan kiri di sini adalah ide bagus untuk memeriksa bagaimana tangan Anda lebih lemah berperilaku di bawah kondisi yang sama sebagai salah satu kuat.


Setelah Anda dapat memainkan roll pukulan triple dan latihan di sini secara akurat, Anda dapat melanjutkan untuk lebih memperluas pengetahuan Anda dari 40 dasar drum. Kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang gratis di roll beberapa bouncing berikutnya. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk bermain ganda dasar-dasar pukulan drum berbasis, maka gulungan lima stroke adalah hal terbaik berikutnya untuk Anda.


Jika Anda tidak tertarik untuk belajar bagaimana memainkan roll bouncing ganda dan gulungan lima stroke, beralih untuk belajar bagaimana memainkan paradiddle tunggal bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar